Sabtu, 10 Desember 2011

Let's Flashmob!

Sebelum acara...
Gua ama Rakha, Prime, Dandy, Adipati, Bagas, Pras, Rifan, Qeis, Meliza, Siti, Wanda, Linda berngobrol lawak ria di sevel.. Ada suatu moment yg menggiurkan 1. Gua dpt voucher 30 rb belanja sevel, dgn disusul oleh 3 voucher yg sma. Bisa anda bayangkan?! ;) 120 rb belanja sevel brg tmen2 dlm semalam di kali pertama kita ngegokil disana.. ckck.. nikmat yaa raab.. 2. si Siti telah menerima cintanya Bagas. cie suit suiit.. Malemnye kite nginep di rmhnya si Kecil (Dandy). Keesokan harinya pemuda2 panutan ini bgn jam 3 pagi. Dan dgn mata yg masi belekan dan iler yg mengering ank2 take a bath directly. haha! Then, kita chau make taksi. sok bat elit kite yee? -_-" Dan di tempat tujuan kita lngsung ngantri ngambil sepatu gratis yg keren2 abizz.. *lebay Momen ini dinodai dgn insiden si Rakha memiliki sdikkit mslh saat pengambilan sepatunya sabar yah! ;) Tp, akhirnya Rakha mendapatkan sepatu idamannya *jiah.. So, We all got our own cool shoes! Great! Oya, si Qeis ga dpt gara2 emg die ga daptar. ckckck.. Malangnya ank ini.. -_-"
Show time..
Acara dimulai pukul 7 am. Di acra itu kita berdansa ria dgn diiringi lagu Party Rock-LMFAO dan Jaiho lagu dr pemusik legendaris kita Bang Aji Rome Ireme.. Buakakak!!! Acara ini mendapat rekor muri dgn peserta 3000an. Gua ga tau pasti jumlah pesertaya om.. u_u Oya! sdikit kjadian gaenak di tengah2 acara ADA COPEEETZ!!  Si copetz dgn PDnya mencopet brg org. Tp akhirnya si Copetz ini berhasil diamankan oleh massa.. ;)
After show...
Karena ank2 udh pda cape ama laper, kita sempet2in dlu buat poto2 di sekitar jln raya monas. ane gatau lagi nama jlnnya -_-" Dan dilajuti dgn perjalanan ke arion for Breakfast walau telat -_-" Di perjalanan bus transjakarta kite2 berpose senyaman mungkin. Mumpung sepi pa aji! ;) Sesampainya disana kita lngsung nyikat meja yg kosong. Sekedar kasi info nih, asal anda pada tau sebenarnya meja itu udh didudukin ama seorg cwe dam cwenya itu lg msen. Eh, maen sikat aje kite! Yauda dgn raut wajah yg pura2 gatau gua ga ksi tau ke mereka. haha! :D Nah, kebetulan udh pda kenyang nih. Ampe si Dandy yg ga mkn aja kenyang ngeliatin kita mknya kya kuli abis lebur. ckckck.. prehatin begete gua..Akhirnya, kita melakukan satu perjalanan terakhir (pulang). Dgn get in the metro yg sumpeknya kaya neraka lembab, ama baunya yg khas (oli neraka) buahaha.. lebay lu! Kita melakukan perjalanan. Satu insiden lg di jln. Kebetulan gua ama Rakha lelah, dan sleepy bgt. Ampe2 tu makhluk yg nmanya Pocip kelewat. Hrs jln lbh jauh lg deh -_-" Tp ga terlalu mslh baut kita. Secara, STM gituloh! ;) Akhirnya kita semua sampi di rmh masing2 dgn selamat.
That's all :D
Oya sedikit kapur sirih buat yg penasaran ama kita2 yg slalu senyum. Walaupun byk maslah pokonya senyum ajalah :D Bisa bergabung dgn grup gebekil. Intinya jgn sia2in sdikitpun waktu di hari2 lu! Just enjoy your life, so you'll be enjoy! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar